SMASHBLAST Mencintai SMASH Sampai Cenat Cenut

SM*SH memiliki nama buat para penggemar mereka, yakni SMASHBLAST. Saat ini begitu banyak Smashblast yang tersebar seantero Indonesia. Nggak cuma dari Bandung sebagai kota kelahiran SM*SH. Coba saja ketik di Twitter dengan nama Smashblast, pasti akan muncul berbagai Smashblast dari berbagai kota. Di Twitter resmi mereka: @SMASHBLAST, sampai tulisan ini diterbitkan total followernya mencapai: 66.010

SM*SH itu singkatan dari Seven Man as Seven Heroes alias tujuh pria ganteng yang ingin ingin menjadi pahlawan. Menurut mereka, kata “pahlawan” di sini bukan dimaksudkan buat sok jadi pahlawan atau mengaku-ngaku pahlawan. Namun dengan kehadiran SM*SH, mereka dapat menginspirasi anak-anak muda unutk berkarya atau berbuat hal yang positif. Wah, luar biasa bukan? Jadi, mereka bisa dong digambarkan sebagai pahlawan anak muda, karena visi mereka yang mulia itu?

Luar biasa memang SM*SH. Dengan lagu I Heart You, mereka langsung ngetop. Ya memang, gara-gara musik mereka yang eye catchy dan lyricsnya gampang diingat. Kalo soal dance dan style yang dibilang meniru Korea.(MD)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s