sekarang.. Aku tahu kenapa Yesung masuk Sub Super Junior Happy!

Kini aku tahu kenapa Yesung masuk ke dalam sub Super Junior Happy. Bukan hanya suaranya yang merdu, tapi karena ia adalah orang yang lucu dan bisa membuat orang tertawa dengan apa yang ia buat. Awalnya aku hanya tahu Yesung adalah orang yang bagus dalam bernyanyi, tapi aku tak menyangka kalau Yesung bisa melakukan hal-hal konyol seperti Eunhyuk, Shindong, Heechul,Kangin, dan Lee Teuk. Setelah aku melihat video dari youtube yang memperlihatkan kelucuan dan kekonyolan Yesung, barulah aku tahu kenapa ia masuk ke sub Super Junior Happy. Yesung Oppa….. you are so funny.



Tinggalkan Balasan

