Jenazah Alien Ditemukan di Siberia


Image

Sebuah video di YouTube bikin heboh. Meski baru diunggah 17 April 2011, hampir 1,5 juta orang membuka video itu. Percaya atau tidak urusan belakangan, tapi video ini memang layak ditonton. Inilah video yang menampilkan jenazah alien. Tubuh alien itu ditemukan di Irkutsk, Siberia.

Di wilayah yang tertutup salju, jasad alien itu terbujur kaku. Tubuh alien tersebut seperti alien yang digambarkan di film-film sains fiksi, namun anatomi tubuhnya tidak lengkap lagi. Tangannya hilang satu dan kakinya juga hancur.

Sebelum alien ini ditemukan, beberapa penduduk setempat melaporkan melihat obyek bercahaya biru dan merah muda melintas di langit. Obyek itu kemungkinan Unidentified Flying Objects (UFO) Tak lama kemudian obyek itu hancur. Para warga menduga jenazah alien ini berasal dari UFO yang hancur di udara.

Pemerintah setempat turun tangan dan melakukan investigasi ke lapangan. Mereka mengecek apakah ada pesawat atau UFO jatuh di wilayah tersebut. Hasilnya nihil, mereka tidak menemukan apapun.

Dengah hasil investigasi tersebut, video jenazah alien ini pun banjir komentar. “Jadi ini palsu? kenapa semua alien telanjang,” kata satu komentator. “Apakah alien ada? Saya percaya alien itu ada. Tapi tidak dengan video ini,” ujar komentator lainnya.(tempo)

source :

http://menarik.co/misteri/jenazah-alien-ditemukan-di-siberia/



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s