puisi dengan istilah dunia maya

Singkatan/istilah2 seperti IMHO = In My Humble Opinion (Menurutku) atau CMIIW = Correct Me If I Wrong (Benarkan klo aku salah) sering kita temui di postingan blog ataupun di forum2 diskusi.

Nah…. kali ini saya mencoba untuk membuat puisi yang bertemakan cinta dengan menggunakan istilah/singkatan yang sering digunakan itu.. Emang bisa..??.

Ini hasilnya…

WUWH

ALIWanIsU

AML  O4U

4e…

IMI

 

IMHO… (CMIIW)

IMBLuv…!

 

KHUF

XclusvlyUrs

M$ULkeCrZ

 

T2Go

H2CUS

BBSD

CUIMD

 

H&K


 

Artinya begini….

Andai Kau Disini

Hanya Kau yg Kuinginkan

Seluruh Cintaku Hanya Padamu

Selamanya…

Aku Sungguh-sungguh

 

Menurutku….  (Benarkan Kalau Aku Salah)

Ini pasti Cinta..!

 

Aku Mengerti Perasaanmu

Aku Hanya Milikmu Seorang

Aku Rindu Kamu ½ Mati

Aku Mabuk Kepayang Karenamu

 

Waktunya Berpisah

Kuharap Kita Akan Bertemu Lagi

Aku Akan Segera Kembali Sayang

Sampai Jumpa Dalam Mimpi

 

Peluk Cium,


 

Singkatan/Istilah yg digunakan….

WUWH = Wish You Were Here (Andai Kau Disini)

ALIWanIsU = All I Want Is You (Hanya Kau yg Kuinginkan)

AML = All My Love (Seluruh Cintaku)

O4U = Only For You (Hanya Padamu)

4e = Forefer (Selamanya)

IMI = I Mean It (Aku Sungguh-sungguh)

IMHO = In My Humble Opinion (Menurutku)

CMIIW = Correct Me If I Wrong (Benarkan Kalau Aku Salah)

IMBLuv = It Must Be Love (Ini pasti Cinta)

KHUF = Know How You Feel (Aku Mengerti Perasaanmu)

XclusvlyUrs = Exclusively Yours (Aku Hanya Milikmu Seorang)

M$ULkeCrZ = Miss You Like Crazy (Aku Rindu Kamu ½ Mati)

ADctd2uv = Addicted to Love (Mabuk kepayang)

T2Go = Time to Go (Waktunya Berpisah)

H2CUS = Hope to See You Soon (Kuharap Kita Akan Bertemu Lagi)

BBSD = Be Back Soon Darling (Aku Akan Segera Kembali Sayang)

CUIMD = See You In My Dream (Sampai Jumpa Dalam Mimpi)

H&K = Hugs and Kisses (Peluk Cium)

Gimana menurut agan2 semua..??

Bagi yg ingin mengirimkan puisi cinta buat pasangannya… Bisa mencoba puisi alternatif ini…

CUL8R See you later (sampai ketemu lagi).



Tinggalkan Balasan

