the fact of siwon oppa.. and wookie oppa

Ryeowook:

1. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka gak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.
2. Ryeowook hobi bikin komposisi lagu. Dia pernah bikin komposisi buat acara yesung dan Kangin.
3. Ryeowook pernah marah banget sama Donghae yang minjem komputernya sampai rusak dan semua data dan komposisi lagu yang dibuatnya jadi hilang.
4. dy suka menulis lagu
5. Saat masih sekolah seharusnya Ryeowook adalah Pemimpin Orchestra
6. Kabarnya Ryeowook ini pernah membuatkan lagu untuk Yoona SNSD *OMONA! Huaaa… oppa, apa- apaan ini! TT.TT*
7. Ryeowook itu jail. Suatu hari dia masuk ke kamar Eunhyuk dan bertanya apa kucingnya heechul dari lantai 11 masuk ke kamar mereka di lantai 12. Sambil membawa plastik berisi kotoran kucing Ryeowook bilang, “Terus ini apaan? Pasti kucing itu kesini!” Eunhyuk menyuruh Ryewook segera membuangnya. Dengan cueknya kotoran itu dijatuhkan ke tempat tidur. Otomatis Eunhyuk marah-marah. Setelah dilihat-lihat lagi, itu cuma kotoran mainan! Leeteuk juga pernah jadi korban. Ryeowook meletakan kotoran mainan itu ditangan Leeteuk yang tidur. Oh ya, kotoran itu juga ditaruh Ryeowook di atas televisi dan sulit dilepas. Leeteuk harus memakai pulpen untuk mencongkelnya.
8. Biar gini- gini Wookie dikenal paling usil. Suka ngerjain Hyeong nya bareng si Magnae Kyu. *Padahal Kyu juga pernah diisengin tuh..*
9. Korban kejailan Ryeowook yang lain adalah manajer dan Eunhyuk. Ryeowook tiba-tiba bilang ke para manajer Suju, “Eunhyuk hyung lagi gila. Dia bawa cewek ke kamarnya !” Di depan pintu kamar Eunhyuk ada sepatu cewek dan kedengaran suara cewek ngobrol. Segera para manajer bikin rapat kecil sebelum ngomongin ke Eunhyuk. Begitu sampai di kamar Eunhyuk dan diikuti oleh anggota Suju yang lain, ternyata cewek yang ada di kamar Eunhyuk itu adalah Ibunya !
10. Ryeowook pernah berkata : Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada Suju di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 11, itu terasa seperti semua member bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.
13. Ryeowook takut datang ke rumah sakit
14. Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Supet Junior
15. Ryeowook pernah merasakan ada hantu di pundaknya
16. Ryeowook paling suka menonton ‘Winnie The Pooh’ dan Ia paling menyukai Christopher Robin, karena menurut dia Robin dan Ia mirip *?* kalau Ia ada di Winnie The Pooh Ia Ingin menjadi Saudara Christopher Robin.
17. Tipe wanita ideal Ryeowook adalah gadis yang bisa menyanyi dan punya leher yang indah *hadoh*
18. Tipe ceweknya adalah cewek mungil dengan suara yang bagus
19. Dulu saat masih sekolah seharusnya Ryeowook sangat Chubby/gendut, dulu beratnya mencapai 80kg dan akhirnya dengan susah payah Ia berhasil menurunkan berat badanya sampai 25kg
20. Kangin pernah berkata kepada SJ member lain “Ryewook memang tidak bersalah, TETAPI DIA BENAR BENAR KURANG AJAR!!!!!”
21. Kalo Ryeowook udah mabuk, pasti dia langsung ngomong ke semua member “Aku minta maaf atas semua kesalahanku selama ini, aku mencintai kalian” dan mulai menangis
22. Ryeowook adalah Dongsaeng favorit Donghae
23. Ryeowook pernah bilang ke Donghae “Hyung, kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu”
Suatu saat Donghae pulang larut malam, dan langsung membangunkan Ryeowook untuk dibuatkan makanan, spontan Ryeowook agak kesal, lalu Donghae berbicara “Kalau kau tidak mau membuatkan makanan untukku, aku tidak akan memintamu membuatkan makanan lagi untukku”, lalu Ryeowook langsung bangun dan membuatkan Donghae makanan
24. Saking keibuannya uri ahjumma ini, dia pernah menyuapi Donghae pas sakit… *Huaaaaa!!!* Selain itu masih soal makan. Kalau jam makan tiba ia selalu memanggil member- member lain untuk makan. *Benar- benar omma yang baik*
25. Ryeowook adalah fans berat SNSD
26. Ryeowook adalah anggota ‘terliar’ setelah Kangin
27. Menurut anggota SJ lain Ryeowook adalah anggota SJ yang paling sial
28. Ryeowook adalah satu satunya orang yang masih mau sekamar dengan Yesung, member SJ lain pernah bertanya kepada Ryewook “Kenapa kau masih bertahan sekamar dengan Yesung?, padahal dia kan aneh?”
29. Ryewook sering berbicara tentang apa yang Ia makan hari ini
30. Ryeowook bisa berbicara bahasa Inggris yang `ancur`
31. Ryeowook pernah dibentak Sungmin karena seharian Ryeowook hanya diam
32. Dulu Chang Min pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat
33. Bagian Favorit Ryeowook di MV SNSD adalah ketika SNSD melakukan tarian tendangan…
34. Nama Inggris Ryeowook adalah Nathan Kim
35. Kalo SJ lagi pada makan buah, pasti buahnya sudah buah kupasan, Karena Ryeowook yang ngupasin semuanya
36. Ryeowook pengen punya sifat kaya Kyuhyun
37. Ryeowook adalah salah satu member SJ yang suka jalan jalan, jadi kalau Sudah dilepas di Jalan raya, pasti susah dicari, dan tidak tahu kemana Ia pergi
38. Ryeowook termasuk member yang sulit di kenali keberadaannya
39. Ryeowook pernah memanggil Eunhyuk dengan kata berengsek, dan akhirnya mengatakan “saranghae hyung” sebagai permintaan maaf
40. Wookie itu orangnya ramah. Makannya hampir disetiap tulisan yang ia buat ada karakter

Nickname Siwon adalah simba (diberikan oleh Heechul), kuda (karena larinya cepet banget) dan prince Thailand, karena dia bener bener dikenal di Thailand dibanding member lain, gestureman dan tentunya bodyguard (diberikan sama Eva waktu di SJ Full House)

Merupakan orang yang religius, dia sering bilang kalau Tuhan itu baik dan berharap agar Heenim yang atheis dapat sadar akan hal itu
“kata hankyung, siwoni selalu membantunya sampai-sampai siwon dianggap adik kandungnya hankyung”

Kebiasaan Siwon tiap pagi adalah ;
Makan waffle dan minum black coffee sambil baca koran yang memakai bahasa inggris, lalu mendengarkan musik jazz dan tiba tiba bilang “someday”
Siwon itu member yang paling sering peluk sana sini, entah kenapa dia suka banget melukin member SJ satu-satu *mau dong jadi member suju😛

Siwon suka olahraga, terutama basket dan dia juga suka main drum

Siwon dikenal sebagai gesture-man, karena jika siwonie ngomong selalu menggerakan tangannya, dia menganggap menggerakan tangan saat berbicara itu bentuk kesopanan dan menghargai lawan yang dia ajak bicara, sungguh dewasa ckck

Siwon berasal dari keluarga kaya, dia seharusnya menjadi penerus perusahaan milik ayahnya, dia anak pertama pewaris Hyundai Departemen store, salah satu mall terbesar di Korea. SUBHANALLAH ya Allah tajir gila tu orang

Siwon berkuliah di tempat yang sama seperti Wookie, tetapi berbeda jurusan di Inha University, denger-denger Inha University itu adalah kampus termahal di Korea

oiya ada lagi yang bikin aku kagum sama dia

Dia pernah ke-gap sama ayahnya waktu kerja sambilan di pom bensin pas Siwon masi SMA, saat ayahnya Siwon ingin membeli bahan bakar untuk mobilnya, kebetulan Siwon lha yang melayani ayahnya

Siwon itu sangat dekat dengan ibunya, katanya ibunya Siwon itu seorang diplomat lho

Siwon mempunyai adik perempuan (Choi Jiwon)

Dulu dia sempet ditawarin buat masuk ke DBSK, bukan ke SJ tetapi dia lebih memilih SJ

Siwon butuh waktu 3 tahun untuk mendapat izin dari ayahnya agar dia bisa berkarir sebagai artis, karena ayahnya sangat menginginkan anaknya sebagai pengusaha, untung sekarang udah diizinin

Berbeda sama Yesung, Siwon memilih tetap berkarir di bidang entertaiment saat pensiun dari SJ

Mempunyai badan seperti Siwon itu ga mudah lho, dia harus berlatih dengan pelatih khusus selama 4 tahun untuk mendapatkan badan six pack seperti saat ini

Siwon juga dikenal orang yang ramah dan lucu, dia sering banget ngikutin cara bicaranya Andre Kim (designer baju), makanya dia sering dipanggil Andre Choi, FYI Siwon pernah jadi model untuk baju-baju buatan Andre Kim lho

Selain dekat sama Heenim, Siwon juga deket sama Hangeng, soalnya Siwon bisa berbahasa mandarin, Siwon mempunyai jadwal sendiri untuk Hangeng, tiap malam pasti Siwon ga akan lupa buat telpon Hangeng hanya untuk menanyakan kabarnya

Siwon dan Hangeng pernah berlomba, mereka harus wangi dengan busa sabun yang sedikit. Dan yang menang adalah Hangeng, tapi ini bukan berarti karena badan Hangeng lebih kecil. Ini dikarenakan Siwon keasyikan melihat Hangeng mandi, sampai-sampai dia sendiri lupa mandi.
Hangeng bilang, “Sepertinya dari awal dia memang tidak niat berkompetisi denganku, tujuannya ikutan mandi hanya demi melihatku telanjang !”

Siwon satu-satunya member SJ yang tidak tinggal di dorm, melainkan tinggal dirumah orang tuanya, karena jarak dari dorm SJ ke rumah orang tua Siwon itu dekat (dijelaskan Eunhyuk waktu di Intimate note)

Dia ditemukan oleh SMent dan ditawarin untuk menjadi artis saat SMP

Debut pertama Siwon adalah main drama di “18 vs 29”, karena drama ini tayang sebelum Siwon menjadi member SJ, maka banyak orang yang tidak mengenali Siwon di drama ini

Kata Teuki, Siwon itu ga pantes masuk SJ, soalnya Siwon terlalu sempurna, dia tampan, berkepribadian baik, dan dia berbakat di bidang seni (sirik ceritanya si Teuki, haha)

Karena fisik dan kepribadian Siwon yang mendekati sempurna, Eunhyuk pun sempet pengen ngenalin kakanya (Lee Sora) ke Siwon saat acara MBC Delicous TV

Dia mempunyai tipe cewe ideal yaitu cewe yang seiman denganya dan taat beribadah serta mempunyai mata indah dan rambut panjang yang bergelombang dan tentunya harus menyayangi Siwon



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s